Jumat, 01 Februari 2013

Toyota Hybrid Indonesia




Bila di Indonesia mobil hybrid masih bisa dihitung jari, di California, Amerika Serikat mobil hybrid kini menjadi mobil terlaris. Ini adalah sebuah fenomena yang membuat banyak perusahaan makin fokus mengembangkan mobil jenis ini.

Di Amerika, California memang dianggap sebagai wilayah yang menjadi trendsetter untuk urusan otomotif. Dan tahun lalu, Toyota Prius berhasil menjadi mobil terlaris disana.

Pada tahun 2012 lalu, ada 60.688 mobil hybrid Toyota Prius yang terdaftar atau satu diantara setiap lima mobil subcompact yang terjual disana.

Laporan yang dirilis California New Cars Dealers Association dan dikutip USA Today itu menjelaskan kalau hasil penjualan Toyota Prius tersebut berhasil mengalahkan penjualan dari Honda Civic yang selama ini menjadi mobil terlaris di Amerika.

Peningkatan penjualan Prius itu dipercaya akibat harga bensin yang meningkat tajam tahun lalu. Kemampuan mobil hybrid untuk berjalan hanya dengan kekuatan dari baterai tanpa menghidupkan mesin bensin itulah yang menggoda banyak konsumen.

Pangsa pasar Toyota sendiri di California mencapai angka 21,1 persen, diikuti oleh Honda sebesar 12,5% serta Ford dan General Motors yang masing-masing 11 persen.

California selama ini juga dikenal sebagai wilayah dengan penjualan kendaraan baru terbesar di negeri Paman Sam. Namun berbeda dengan wilayah Amerika Serikat lain yang lebih memilih merek Detroit Big 3 (Ford, General Motors dan Chrysler), California sangat suka mereka asing.

Itu kenapa pasar merek Detroit Big 3 hanya 29,7 persen disana, jauh lebih rendah dari 44,5 persen yang menjadi rata-rata pangsa mereka di wilayah Amerika.

Daftar Harga Terbaru Toyota Prius 

Untuk informasi spesifikasi, promo harga, ketersediaan barang maupun hit kredit Dealer TOYOTA AUTO 2000 Karawang dapat menghubungi :

 TOYOTA AUTO 2000 Karawang  coverages Area seluruh jawa barat
Ciamis, Cianjur, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sumedang, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Dealer AUTO 2000 Jawa Barat