Rabu, 30 Januari 2013

Harga dan spesifikasi toyota NAV 1 karawang


Nama NAV1 diberikan karena Toyota Indonesia yakin dengan performa kendaraan ini sebagai Navigator No. 1 di kelasnya. Toyota NAV1 diproduksi di Indonesia di bawah pengawasan dari Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

“Toyota NAV1 merupakan MPV yang secara khusus didesain sebagai kombinasi sempurna dari prestisius dan kenyamanan bagi keluarga modern. Toyota NAV1 akan menjadi partner yang tepat untuk menunjang dan menyeimbangkan aktivitas sehari-hari, baik pekerjaan maupun waktu berkualitas bersama keluarga.” Ujar Andik.

Harga dan spesifikasi toyota NAV 1
Hadir dengan dua pilihan yaitu 2.0 G A/T dan 2.0 V A/T, NAV1 ini dibanderol dengan harga Rp 389 juta dan Rp 409 juta on the road Pekanbaru.

Memiliki pilihan warna White Pearl , Silver Metallic, Grey Metallic, dan Black Metallic, NAV 1 memiliki dual power sliding door. Tampilan depan dengan desain grille chrome ditujukan untuk menghadirkan kesan berkelas. Headlamp didesain dengan integrated 4 bulbs with multi-reflectors and projector-type low beams untuk menghadirkan kesan mewah.

Memperkuat kesan mewah ini, Toyota melengkapi desain lampu belakang lampu LED selain efisiensi bahan bakar. Selain itu, Toyota NAV1 juga dilengkapi dengan side view window with turning signal lamp, dan 15” alloy wheel.

Sisi interior, NAV1 memiliki kabin lapang dengan banyak kompartemen.
Kendaraan tujuh penumpang ini dilengkapi captain seat untuk baris pertama dan kedua. Captain seat pada baris kedua bisa diputar 60 derajat dan 180 derajat turn action, sehingga menciptakan akses dan fleksibilitas maksimum dengan tetap menyediakan ruang yang nyaman.

Didesain dengan lower step untuk memudahkan penumpang naik dan turun dari mobil, Toyota NAV1 mempunyai step terendah di kelasnya.

Dari sisi safety, NAV1 memiliki sejumlah fitur yang lengkap untuk kenyamanan berkendara, seperti Dual SRS Airbags, Rem ABS + EBD, Projector Headlamp, Corner Sensor dan Sideview Mirror with Turning Signal Lamp.

"Dalam beberapa tahun terakhir, segmen MPV di Riau memperlihatkan peningkatkan permintaan yang signifikan. Pada 2008, total market Riau segmen ini mencapai angka 6. 810 unit. Dalam lima tahun terakhir, angka ini telah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Tahun 2012, total market Riau di segmen MPV tercatat sebanyak 10.892. Angka ini masih terus didominasi oleh penjualan MPV Toyota yakni, 6.237 unit dengan perolehan market share sebesar 57.59%," ujar Andik.

Sementara itu Marketing Planning Head TAM, Vivi Irianti, menuturkan keistimewaan NAV1 yang dihadirkan melalui kursi yang bisa diputar, memberikan ruang pada penumpang untuk berinteraksi. Menawarkan konsep lounge, antara penumpang kursi depan dan belakang bisa tetap bercengkrama meskipun dalam perjalanan.

Sebagai varian baru, lanjut Branch Manager Agung Automall Sutomo, Himawan, setiap bulan NAV1 hanya ditarget terjual delapan hingga 10 unit perbulan. Angka ini tergolong kecil karena NAV1 hadir melengkapi keinginan konsumen premium yang ingin mendapatkan kendaraan diatas Innova Luxury namun dibawah Alphard.

Syarat Pengajuan Kredit Dealer TOYOTA AUTO 2000 Karawang Jawa Barat dan sekitarnya
Kredit Untuk Perorangan :
- Fotocopy KTP
- Fotocopy Kartu Keluarga
- Fotocopy Rekening Tabungan 3 bulan terakhir
- Fotocopy Rekening Listrik/Air/Telepon 1 bulan terakhir
- Fotocopy Slip Gaji (untuk karyawan)
- Fotocopy SIUP/TDP/NPWP (untuk pengusaha)

Kredit Untuk Badan Usaha :
- Fotocopy KTP Direksi
- Fotocopy NPWP, SIUP, TDP
- Fotocopy Akte Pendirian Perusahaan
- Fotocopy SK Menteri Kehakiman (kalau ada)
- Fotocopy Rekening Koran 3 bulan terakhir

Harga terbaru TOYOTA NAV 1 

Untuk penjualan Dealer auto 2000 Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya TOYOTA NAV 1 bisa didapat tp dengan cara indent karena antrian sudah banyak

 Untuk informasi spesifikasi, harga promo nav 1, ketersediaan barang maupun hit kredit Dealer TOYOTA AUTO 2000 jawa barat dapat menghubungi :
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Dealer AUTO 2000 Jawa Barat