Sabtu, 02 Februari 2013

Toyota PRIUS


Toyota Prius C Hybrid menjadi model dengan nilai reliabilitas tertinggi dalam Consumer Reports New-Vehicle Reliability Index di Amerika Serikat mengalahkan mobil-mobil mewah. Toyota Motor Corp. mendominasi survei tahunan itu. Merek-merek yang diproduksi Toyota seperti Scion, Toyota dan Lexus menempati podium utama.
Semua kendaraan Toyota yang di uji coba, baik dengan merek Toyota, Scion atau pun Lexus, semuanya menunjukkan nilai rata-rata atau lebih baik dari predicted reliability berdasarkan perhitungan majalah Consumer Reports .
Consumer Reports melakukan survei pada pemilik yang baru saja membeli mobilnya. Hasil survei merupakan respon dari 800.000 pemilik 1.2 juta mobil yang dibeli antara 2010 - 2012.
Consumer Reports - 2012 Reliability top 10

1. Scion
2. Toyota
3. Lexus
4. Mazda
5. Subaru
6. Honda
7. Acura
8. Audi
9. Infiniti
10. Kia

Daftar Harga Resmi Auto 2000 Terbaru Toyota Prius

Untuk informasi spesifikasi, harga, ketersediaan barang maupun hit kredit Dealer TOYOTA AUTO 2000 Karawang dapat menghubungi :

Coverages Area (Cakupan wilayah kami) seluruh jawa barat
Ciamis, Cianjur, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sumedang, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Dealer AUTO 2000 Jawa Barat