Jumat, 15 Februari 2013

Harga Toyota Prius

Toyota Australia baru saja memperkenalkan edisi terbaru ini. Dengan sederet penyempurnaan, itu Toyota Prius tetap ramah pada konsumennya. Varian tertinggi, Mobil Toyota Prius Hybrid i-Tech dengan seabreg fitur baru, tidak berubah harga. Varian-varian lain malah semakin terjangkau.

Pemakai Prius sekarang makin aman saat parkir karena dilengkapi kamera mundur. Sehingga objek-objek kecil yang tak terpantau dari spion tetap bisa terdeteksi. Citra kondisi belakang ditayangkan di layar monitor berwarna 6,1 inch EGA.

Model baru kini dilengkapi dengan daytime running lights, spion yang bisa dilipat secara elektris, hingga sound system delapan speaker JBL GreenEdge yang sangat efisien penggunaan energinya.







Khusus Prius i-Tech, kini dilengkapi alloy wheel 17 inch. Eksterior atapnya dipasang panel sel surya untuk memanen energi surya. Energy ini dipakai untuk mengatur sirkulasi udara kabin saat diparkir di tempat panas. Resirkulasi udara membantu menjaga suhu interior tetap rendah. Jadi saat dikendarai pertamakali AC tidak perlu bekerja keras mendinginkan kabin. Suhu kabin yang terjaga juga membantu material interior lebih awet.

Varian tertinggi ini dilengkapi pula dengan kursi pengemudi yang bisa diatur 8-way secara elektris. Layar monitor VGA 7-inch, juga digital radio dan interior kulit berlapis kulit. Prius ini juga dilengkapi hard-disk drive satellite navigation.

Toyota Prius 2013 merefleksikan arah desain Toyota terbaru. Kabinnya dilengkapi kursi baru, pelapis interior baru dan banyak material dengan permukaan yang lembut. Kenyamanan dan steering feel ditingkatkan lewat body yang lebih kaku dan modifikasi system suspensi.

Harga Toyota Prius per Februari 2013

Prius 1.8 A/T Hybrid ZV 30 A/T 10

Harga Terbaru All New Toyota Prius klik disini

Pesan sekarang dan dapatkan :
- Harga Terbaik Mobil Toyota Prius Kuningan
- Penawaran Terbaik Mobil Toyota Prius Subang
- Pelayanan Terbaik Mobil Toyota Prius Sumedang
- Diskon Terbaik Mobil Toyota Prius Depok
- Bonus
- Harga PROMO All New Prius Purwakarta

Untuk Informasi dan pertanyaan sales Mobil Toyota Rush Karawang :


Dealer Resmi AUTO 2000 Jawa Barat
Coverages Area (Cakupan wilayah kami) seluruh jawa barat
Ciamis, Cianjur, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sumedang, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Dealer AUTO 2000 Jawa Barat