Senin, 18 Februari 2013

Harga Toyota Land Cruiser

"Toyota Land Cruiser merupakan legenda. Mobil ini tak hanya menjadi saksi berkembangnya negara kita, tetapi juga ikut ambil bagian sebagai kendaraan komersial yang berkontribusi pada perkembangan industri di tanah air," kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan dalam acara peluncuran The New Toyota Land Cruiser 200 di Jakarta, Selasa.

Toyota Land Cruiser telah menjelajah dunia selama lebih dari 60 tahun, bahkan di Indonesia sendiri merupakan salah satu dari produk-produk Toyota yang masuk ke Indonesia lebih dari 40 tahun yang lalu melalui Land Cruiser FJ-40.









"Penjualan Toyota Land Cruiser mencapai angka lebih dari 54 ribu unit sejak tahun pertamanya masuk ke Indonesia, yakni pada tahun 1972. Hingga melewati kuartal pertama 2013, pangsa pasar Toyota mencapai lebih dari 38 persen," kata Johnny.

Toyota Land Cruiser 200 hadir dengan model yang lebih baru, terutama pada desain eksterior, yaitu front dan rear bumper serta new front combination lamp yang menggunakan sistem LED.

"Sedangkan untuk desain interior mobil  Toyota Land Cruiser dilengkapi dengan JBL Synthesis audio system dengan 14 speaker serta 9-inch monitor display," kata Johnny.

Pada segi mesin Toyota Land Cruiser , mobil tersebut menggunakan mesin Diesel Common Rail dengan kapasitas 4.500 cc V8 twin turbo dilengkapi dengan fitur VSC, Multi Terrain ABS dan Hill-start Assist Control..

"Kami berharap kehadiran New Toyota Land Cruiser 200 dapat memberikan lebih banyak alternatif pilihan kendaraan bagi pelanggan, sekaligus menyemarakkan dunia otomotif tanah air," kata Johnny.

Johnny menambahkan mobil tersebut menawarkan sepuluh pilihan warna, dengan tiga warna baru, antara lain White Pearl CS, Black MM dan LT Blue MM.

Harga Terbaru Toyota Land Cruiser 2013
Land Cruiser C&C Workmate M/T Diesel VJ 79 M/T 10
Land Cruiser TROOP CARIER M/T Diesel VJ 78 M/T 10
Land Cruiser WAGON M/T Diesel VJ 76 M/T 10
Land Cruiser 200 Standard SPEC A/T Diesel VJ 200 STD A/T
Land Cruiser 200 Full SPEC A/T Diesel VJ 200 FS A/T

Daftar Harga Terbaru Mobil Toyota Land Cruiser

Untuk Informasi dan pertanyaan sales Harga Mobil Toyota Terbaru :


Coverages Area (Cakupan wilayah kami) seluruh jawa barat
Ciamis, Cianjur, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sumedang, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya








◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Dealer AUTO 2000 Jawa Barat