Sabtu, 30 November 2013

All New Avanza Veloz untuk kenyamanan dan keamanan berkendara anda


Toyota Avanza Veloz merupakan evolusi  generasi terbaru model MPV Avanza. Banyak perubahan dalam segi fitur dan keamanan dari seri sebelumnya. Kendaraan terbaru Toyota ini di pastikan akan dapat sambutan positif para konsumen, mengingat sejak generasi pertama all new avanza diluncurkan, mobil ini sudah mendapat predikat best seller kategori MPV mobil keluarga. Avanza veloz hadir dengan varian transmisi manual dan otomatis yang dibekali mesin 1,5 liter, sedikit lebih besar dari seri  pertama yang mengusung mesin 1,3 liter. Toyota Avanza Veloz dibandrol dengan harga Rp. 189.200.000 untuk transmisi manual dan  untuk versi matic seharga Rp. 198.700.000.
Interior & Exterior Toyota Avanza Veloz
Pada interior dashboard didesain semakin menawan dengan paduan warna grey dan black. Lengkap dengan audio head 2 CD 6 speaker dengan USB & Aux in. Pada pintu terdapat ruang tambahan yang berfungsi  untuk menaruh gelas atau botol.
Desain body luarnya pun tidak kalah keren, Bagian Door Handle Grip terlihat baru mirip dengan Toyota  Innova, grill radioator depan berdesain jaring-jaring dengan ornamen krom terlihat sempurna berpadu dengan desain lampu depan, lengkap dengan tambahan lampu kabut. Bagian spion sewarna dengan body dan terdapat tambahan lampu sein.
Fitur canggih lainnya adalah Rear Parking Sensor yang terdapat pada semua tipe All New Avanza 2013 terbaru, kecuali tipe E. Low MPV Avanza Veloz terlihat semakin mewah dan aerodinamis dengan aksesoris yang lengkap, terdapat spoiler, bumper guard, rear wiper, list chrome, dan fitur baru back door opener.

Fitur Keamanan


Fitur keamanan juga dioptimalkan dengan tambahan Dual RSR Airbag untuk semua tipe All New Avanza 2013 versi terbaru yang diluncurkan pada bulan mei  kemarin. Ruang interiornya terasa lebih luas dengan kursi yang lebih tebal dan empuk. Terdapat indikator seat belt yang berfungsi mengingatkan pengemudi  bahwa sabuk pengaman sudah terpasang dengan benar. Kombinasi airbag dan seat belt  akan memberikan keamanan optimal kepada pengemudi bila terjadi benturan. Hal inilah yang menjadi unggulan tipe terbaru Toyota Avanza Veloz 2013.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Dealer AUTO 2000 Jawa Barat