Senin, 01 April 2013

Toyota Vios Terbaru 2013


Harga  toyota All New VIOS per April 2013 
All New VIOS Transmisi Manual 
All New Vios 1500 E ManualNC 93 E M/T20
All New Vios 1500 E ManualNC 93 E M/T20
All New Vios 1500 E ManualNC 93 E M/T20
TOYOTA VIOS Transmisi Automatic  

All New Vios 1500 E ManualNC 93 E M/T20
All New Vios 1500 E ManualNC 93 E M/T20

Daftar Harga Resmi Dealer AUTO 2000 TOYOTA VIOS

spesifikasi dan Interior toyota All New VIOS 



















Dengan kecanggihan mesin VVT-i, Toyota All New Vios tangguh menaklukkan setiap kondisi jalan yang Anda lalui. Kestabilan, kenyamanan dan akurasinya menjadikan performa Vios tiada tertandingi.

Mesin 1.5 Liter 16 Valve DOHC VVT-i

Performa mesin 1 NZ-FE 1.5 Liter 16 Valves DOHC berteknologi VVT-i (Variable Valve Timing – intelligent) menghasilkan akselerasi dan tenaga yang prima dengan konsumsi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan.

Gate Type Shift Lever (Type G A/T)

Sistem transmisi otomatis dilengkapi gate shift lever dan shift lock untuk mencegah kesalahan pengoperasian transmisi dan memberi kemudahan berkendara di jalan menanjak dan menurun.

Intelligeny Drive By Wire with ETCS-i

Dilengkapi dengan teknologi ETCS-I (Electronic Throttle Control System with Intelligence) menjadikan konsumsi bahan bakar lebih baik, respon lebih cepat dan akselerasi lebih halus.

Super ECT (Electronically Controlled Transmission) - (Type G A/T)

Pengontrolan kinerja transmisi otomatis secara elektronik membuat pengendalian lebih nyaman dan halus di jalan menurun dan menanjak.







Untuk pertama kalinya di dunia, Toyota memamerkan wajah terbaru dari sedan toyota Vios terbaru 2013. Mobil ini dipermak untuk lebih menarik bagi mereka yang baru pertama kali beli mobil (first time car buyers).

Vios terbaru didesain ulang dengan menggabungkan kenyamanan dan efisiensi bensin yang tinggi untuk pasar negara berkembang.

"Vios tidak hanya dikembangkan khusus untuk pelanggan di Thailand tetapi juga untuk pelanggan di pasar negara berkembang. Thailan merupakan salah satu tempat produksi penting untuk mengekspor Vios ke lebih dari 80 negara," ujar TMC Managing Officer Kyoichi Tanada di situs Toyota,.

Meski ditargetkan untuk segmen yang lebih menengah, Vios memiliki kabin stylish dengan material yang cukup bagus. Fitur-fiturnya seperti attractive gauges, aksen metallic dan sistem audio 4 speaker dengan pemutar untuk MP3/USB/AUX.

Mesinnya menggunakan mesin 1.5-liter 4 silinder yang menghasilkan tenaga 109 daya kuda dengan torsi 141 Nm. Sementara transmisinya menggunakan transmisi 5 percepatan manual, sementara yang otomatis, 4 percepatan.

Diperkirakan 130.000 unit toyota Vios 2013 siap diproduksi di pabrik Thailand tahun ini, dengan 80.000 unit disiapkan untuk pasar Thailand dan sisanya untuk diekspor ke luar Thailand.

Sekilas balik ke belakang, saat pertama kali diproduksi dan dijual di 1997, Vios memiliki nama lain yakni Soluna.

Mobil itu diterima pasar dan termasuk salah satu mobil terlaris di pasar compact Thailand selama 10 tahun berturut-turut sejak 2003.

Ekspor dari Thailand ke negara ASEAN lain dimulai pada 1999 dan penjualan mobil ini mencapai 187.000 unit di 7 negara ASEAN.

Untuk Informasi penjualan over kredit dan Inden Mobil Toyota All New VIOS Auto 2000 Area Jawa Barat :

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Dealer AUTO 2000 Jawa Barat