Minggu, 17 Maret 2013

Toyota Etios Valco Karawang

Usai memperkenalkan Etios Valco secara resmi pada 11 Maret 2013 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar acara peluncuran yang ditujukan bagi konsumen setianya.

Toyota pun menuai respon positif dari para tamu undangan. Dalam acara yang dihadiri sekira 900 undangan tersebut, sebanyak 600 toyota Etios Valco terjual dalam waktu singkat.

"Hanya satu malam saat launching di senayan. Animo masyarakat itu sangat luar biasa. Hanya dalam satu malam, dari setengah tujuh malam sampai 10 malam. Kira-kira konsumen yang datang mencapai 900 orang, pesanan sudah mencapai 600 unit. Tapi untuk saat ini saya tidak punya catatan berapa banyak Etios yang terpesan," ungkap Presiden Direktur PT TAM, Johnny Darmawan baru-baru ini.

Melihat animo yang sangat besar, bukan tidak mungkin target penjualan 2.000 unit perbulan segera capai. Meski begitu, Johnny enggan jumawa sebab menurutnya keberhasilan suatu produk itu dapat dilihat dalam waktu setahun setelah peluncuran.

"Saya melihat sukses itu selalu dalam jangka panjang. Bukan hanya satu bulan, mobil ini akan bagus kalau sudah dilihat dalam jangka satu tahun. Dan ini akan lebih bagus jika ditahun berikutnya juga tetap digemari, dan berarti kendaraan ini sangat luar biasa," terangnya.







Lebih lanjut pria yang juga menjabat Ketua III Gaikindo itu mengatakan jika Etios Valco terus mendapat respon baik maka bukan tidak mungkin untuk meningkatkan produksi mengingat kapasitas pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) cukup besar.

"Target kita sekarang baru mencapai 2.000 unit per bulan dengan satu shift. Artinya kalau ini meledak saya berani janjikan kepada konsumen itu tidak perlu khawatir. Karena kapasitas kita sangat besar," tukasnya.

Untuk diketahui, Etios Valco mengusung mesin 3NR-FE, 4 silinder, 16 Valve DOHC berkapasitas 1,197 cc. Mesin yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan ini mampu menghembuskan tenaga 80 PS pada 5.600 rpm dengan torsi puncak 10.6 Kgm pada 3,100 rpm.


Etios Valco ditawarkan dalam tiga tipe diantaranya tipe J, E, dan G.

Harga Terbaru Toyota Etios Valco klik disini

Untuk Informasi dan pertanyaan sales Penjualan, kredit, cicilan DP ringan  Mobil Toyota Etios Valco Karawang :


YUDHA
081316232221 (Telkomsel)
085647221224 (Indosat)
Pin BB : 2BBE9840

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Dealer AUTO 2000 Jawa Barat